Menu

Perjalanan kisah sex ku dari pacar sampai tetangga kost

Sekitar minggu lalu saya ke kos cewekku siang-siang sedang membantu dirinya mengecat kamar kos, cewekku juga sudah ijin sama ibu kos bahwa saya akan datang untuk membantunya, dan ibu kos mengijinkan diriku membantu cewekku mengecat kamar kosnya karena memang saya sudah sering kekosnya dan sudah kenal dengan si ibu kos. kebetulan pada hari itu si ibu kos akan pergi bekerja sehingga hanya ada orang 2 saja di rumah kos di lantai 1 yaitu mbak-mbak depan kamar kos cewekku dan cewekku saja..

pada saat aku datang suasana kos nampak hening dan sepi.. saya lihat kamar kos mbak-mbak ditutup pintunya.. kelihatannya tidur karena jendelanya ditutup kain, langsung saja ku bantu cewekku mengemas-ngemas barang dan kemudian mengecat kamar kos pada saat mengecat kamar kos saat giliran cewekku yang mengecat aku pun juga nakal-nakal sedikit dengan meremas
payudaranya dari belakang dengan nakal sesekali..

mbak kost

ngentot dengan dua mbak kost yg cantik

pacar : ihh sayang nakal ihh.. kalau dilihat mbak-mbak depan kamar gimana..?? hiii….
me : gapapa lahh kan ditutup jendelanya hehe…
pacar : kalo mau ntar aja kapan-kapan.. jangan sekarang soalnya mbak-mbak kos mungkin sudah tau kalo sayang dateng.
me : yahhh padahal udah didalem kos hehe nanggung kalo ga gituan sayang… hehe

setelah bercanda” sambil mengecat.. selesai mengecatpun kami akhirnya memasukkan semua barang-barang yang kami keluarkan sebelumnya dari dalam kamar guna untuk memudahkan mengecat kamar..
sekitar berlangsung 2 jam kita selesai semua dan saya pun capek dan mengantuk… aku ijin tiduran dulu lah dikasur cewekku sekitar 10 menitan… dan cewekku ijin mandi dulu karena badannya penuh keringat.. yasudah aku tiduran dulu saja…
setelah 5 menit berlalu aku dengar suara pintu mbak-mbak kos dibuka dan lampu dinyalakan.. aku pun keluar dari kamar cewekku dan pura-pura mengambil sesuatu sambil curi-curi pandang kekamar kos mbak-mbaknya.. soalnya aku mikir pasti kalo cewek gak ada cowok pakaiannya pasti serba minim.. dan ternyata benar dugaanku mbaknya hanya menggunakan tankop dan celada dalam saja warna abu-abu sambil menghadap lemarinya (membelakangiku).. saya pun hanya berdiri terdiam melihat pemandangan itu. sebut saja mbak kos namanya “nita”, setelah mbak nita membalikkan badannya mbak nita pun kaget karena aku melihat dia hanya menggunakan pakaian dalam saja.. sontak langsung menutup kamarnya sambil berkata :

nita : aduh maaf mas aku ndak tau kalau ada cowok di depan kamarku, emang ngapain tok kekos cewek?
me : eh iya maaf mbak aku tadi sedang membantu cewekku mengecat kamarnya jadi aku masuk saja deh.. maaf ya mbak
nita : iyaudah enggak papa mas cuman aku kaget aja tiba-tiba ada cowok disini

dalam pikirku ku coba aja rayu mbak nita siapa tau aku bisa melihat pemandangan tadi hehe..

me : mbak kok ditutup pintunya..?? saya tadi kagum sama mbak.. cantik banget
nita : ahh kamu gombal ahh..
me : beneran mbak.. hehe.. sampai pangling aku
nita : (sambil membuka pintunya kembali) ahh kamu bisa aja mas.. nanti dimarahin sama ceweknya loh hehe..
me : tenang aja mbak dia lagi mandi kan gamungkin tau hehe

langsung saja ku masuk kekamar mbak nita ingin melihatnya lebih dekat.

nita : ehh ehh langsung masuk saja kamu ini emang siapa..?? (sambil dengan nada bercanda) nanti kalau pacarmu selesai mandi gimana..??
me : pacarnya mbak pernah masuk kos gak..???
nita : belum pernah lahh boro” masuk mas.. kalau kesini selalu kondisni ramai
me : tapi aslinya pengen juga ya mbak..?? pacarnya bisa masuk kos..?? hehe
nita : ahh kamu ini ngaco haha.. pikir sendiri jawabannya
me : mbak boleh gak aku menggantikan peran yang sebenarnya kalau seandanya pacarnya mbak bisa masuk kos??
nita : ehh maksudnya..??
me : kayak gini mbak (sambil memutar tubuh mbak nita kemudian memeras kedua payudara mbak nita), aku tau mbak.. mbak habis masturbasi kan tadi dikamar tadi aku lihat cdnya mbak basah soalnya
nita : ehhh… hmmm… ahhh ahh…

mbak nita hanya diam saja… akupun langsung menidurkan mbak nita langsung ku perkosa tubuhnya yang indah itu.. ku angkat tanktopnya dan mbak nita hanya menggunakan bra dan cd saja.. karena aku gak mau lama-lama.. langsung saja ku copot bra dan cd mbak nita,,, dalam waktu kurang 1 menit sudah telanajng bulat mbak nita.. dan ku lihat payudaranya menyembul ke atas wahhh… bulet banget,, porsi pas di tangan nih,,,

nita : mas aku bukain bajunya ya..

mbak nita pun langsung mengulum penisku sambil jongkok… ahhh… enak sekali sedotan mbak nita.. cewekku pun kalah.. (mungkin sudah lebih sering dari pada aku dan cewekku).. akupun gak mau kalah.. ku angkat dan ku baringkan dikasur.. kemudian aku colmek dia.. dan dia kelenjotan…

nita : ahhh ahhh ahhh… uhmmm terus sayang… ahh..

karena aku mendengar suara kamar mandi sudah gebyar gebyur.. aku langsung saja,, kumasukkan penisku sedalam-dalamnya ke dalam vagina mbak nita.. mbak nita langsung kelenjotan dadanya diangkat… ahhh enak sekali vagina mbak nita ini… ku genjot dia dengan cepat.. ahh ahh ah… mbak nita hanya mampu mengucapkan kata-kata itu saja..
kitapun ganti posisi WOT namun mbak nita tidur membelakangi diriku…

me : mbak.. aku udah mulai kerasa nih…
nita : yauda sayang ayok terus sayang… keluarkan ahhh ahhh mbak cepetin yaa….
me : aku pun gak terkontrol lalu aku keluar croot—croot 4x kedalam vagina mbak nita… namun belum ku cabut.. ku genjot pelan-pelan dulu kudiamkan penisku didalam vaginanya.. sambil meremas” payudara mbak nita… ahhh sungguh nikmat sekali hari ini..

tak lama kemudian aku dan mbak nita kaget ternyata cewekku lihat kelakuanku dengan mbak nita posisi penis masih menancap.. dan ku coba cabut pelan-pelan… dan meluberlah spermaku dari dalam vagina mbak nita… ahh mampus aku… cewekku matanya berkunang-kunang melihat kejadian itu.. dan sambil raut wajah marah.. diapun langsung masuk kamar sambil hanya memakai handuk saja.. ku masuk kamar dan ku coba ngobrol dengan dia..

me : sayang maafkan aku sayang aku.. aku khilaf sayang..
pacar : kamu tega ya..?? baru ditinggal gitu aja kamu sudah gitu sama cewek lain pakek keluar didalem pula.. sakit tau gak..??
me : aku janji gak bakal gitu lagi sayang aku khilaff sayang maafkan aku.. aku janji… kasih kesempatan kedua sayang..
pacar : (hanya terdiam)

ku coba cium bibirnya dia pun membalas ciumanku sambil menangis.. dan ku lepas handuk yang menyelimuti tubuhnya.. aku diatas dan dia dibawah.. dia sambil menangis namun aku sambil menikmati tubuhnya hehe..
aku coba memainkan vaginanya dan ternyata dia mengerang… keenakan.. udah basah rupanya.. langsung saja ku jilati vaginanya dia hanya bilang ahhh uhhmmm ahhhh… ahhh…
kemudian dia berkata

pacar : kalau pengen gituan harus ada syaratnya
me : apa sayang..??
pacar : perlakukan aku sama kayak mbak nita tadi
me : kan ini sudah sama sayang..??
pacar : bukaan itu maksudku… tapi kamu wajib keluar didalam hari ini

aku kaget atas permintaannya.. akupun jelas langsung menyetujuinya hehe.. rejeki nomplok gan haha…
langsung aja ku masukkan penisku kedalam vagina pacarku.. ku masukkan sedalam-dalamnya.. dan aku menggenjotnya dari atas saja… ku percepat genjotanku…

pacar : ahh ahh ahh… terus sayang teruss… ahh… perkosa aku sayang..
me : enak yaa sayang uhh uhu.. mhhmmm…

kitapun ganti posisi WOT namun WOT biasanya.. dia menghadap ke aku.. dan dia memainkan irama genjotannya.. uhh.. rupanya dia udah becek banget…

me : sayang ayo terus lebih cepat lebih cepat sayang… terusss…
pacar : ahh ahh ahh ahh…. (sambil croot–croot…)

pacarku squirt di dadaku… cairannya kesana kemari membasahi kasur kami.. kemudian karena aku yang gak tahan akan sensasi squirtnya akupun mengeluarkan spermaku kedalam vagina pacarku dalam keadaan WOT…

me : sayang aku keluar nih… 1….. 2….. 3… ahhhhh… tancepin yang dalam sayang… terussss….
pacar : ahhhh… kluarin yang banyak sayang… hamilin aku sayang….

sambil berciuman posisi pacarku diatas… dan dia juga sambil menggenjot diriku.. pelan-pelan dia mengangkat pantatnya… dan spermaku tumpah turun keatas perutku.. uhhh.. banyak juga rupanya keluar nih aku..

gak disangka aku sama pacarku juga kaget.. ternyata ada mbak-mbak kos lain dari lantai 2 turun.. sebut saja namanya “hana”, mbak hana kaget melihat mbak nita tidur lemas dengan kondisi telanjang sambil mengangkangkan kakinya ada sisa sperma tumpah dari vaginanya.. kemudian juga melihat aku dan pacarku ml.. melihat juga spermaku tumpah dari dalam vagina pacarku..

hana : ya ampun nita.. manda (sebut saja pacarku) gak disangka kalian.. ternyata gini ya kalo di lihat dari dalam..?? dari luarnya saja alim banget.. ternyata kalau udah sange gininya..?? emang beda sangenya orang yang udah terbiasa main sama sangenya orang alim ya..??
hana : dan aku juga gak nyangka ternyata juga udah gak perawan semua toh disini berati..
nita : “disini”..?? kamu juga berati han..?? (ngomong sambil duduk bersihin sisa sperma)
hana : haha.. karena sama-sama udah enggak perawan yauda aku jujur aja, iya aku emang udah ga perawan nit.. sama dikuliah ini aku pertama kali ml sama cowokku yg bule itu tau kan..??
me : gapapa mbak santai aja.. aku juga sudah menduga kalo mbak emang sudah enggak perawan haha,,, mbak udah pernah nginep kan dirumah si bule..?? kalo nginep gamungkin kalo gak ml mbak.. apalagi sama bule..
hana : btw gimana nit..?? enak gak..?? pacarnya manda..?? (aku)
nita : mau nyoba tah han..?? minta ijin dulu sama ceweknya hehe..
pacar : ehh.. mbak ini bisa aja ahh..
hana : yauda deh kalo gaboleh aku fotoin loh pose kalian saat ini.. (sambil mengeluarkan hp)
pacar : ehh jangan mbakk pliss jangan..
hana : yauda.. aku pinjem pacarmu bentar ya.?? boleh gak..??
pacar : main dimana emang..??

aku pun langsung bangun dan langsung saja ku cium mbak hana di depan kamar mbak nita dan pacarku… kita berciuman dan ku lucuti pakaian mbak hana…
uhhh… akhirnya aku bisa menikmati tubuh mbak hana.. mbak-mbak dikos yang paling cantik di kosnya pacarku.. tinggi sekitar 155 cm.. body proporsional.. boob sepertinya ukuran 34b dan yang gabisa nahan… badannya dari atas sampai bawah putih mulus tanpa cacat dan juga hijabber… uhh.. kalau telanjang sungguh indah pemandangannya. lalu mbak hana pun tidur dilantai sambil mengangkangkan pahanya dengan sendirinya..

hana : cepet keburu ibu kos dateng…
me : bentar mbak aku licinkan dulu nih

ku jilati vagina mbak hana…

hana : ahhh uhhh ahh…. terus sayang masukin lidahmu kedalam vaginaku sayang… ahhh enak sayang…

manda dan mbak nita tidur terlelap di kasur masing-masing tidak melihat aksiku dengan mbak hana didepan kamar mereka rupanya hehe…
langsung saja ku masukkan penisku.. sedalam-dalamnya.. dan ku genjot langsung dengan cepat seperti orang memperkosa…

mbak hana : uh uh u uh uh… ahhh… hmm… terus sayang lebih cepat…
me : mbak aku udah mau kerasa keluar nih..
hana : eh bntar dulu.. jangan keluar… (sambil berusaha bangun dan mencopot penisku dari vaginanya)
me : mau ngapain lagi mbak
hana : ayok dah masukin dan keluarin kedalam… kalau posisi kayak gini mbak bisa squirt..

mbak hana sambil posisi DS sambil menghadap ke cermin di kamar cewekku… buset aku ml di sebelah cewekku baru pertama kali ini aku melakukan posisi greget ini haha…
lalu ku masukkan dan ku sodok” sambil memerah payudara mbak hana…

hana : ahh ahh ahh… ohh yeahh teruss teruss lebih cepat.. udah kebelet pipis nih…

ku cepatkan genjotanku dari belakang… dan mbak hana teriah… ahhhhh… ouhhh… crott croot… sambil posisi menungging… buset.. semprotannya banyak banget.. seperti ngompol diatas lantai gan… aku pun juga gak kalahh… lalu ku semprotkan juga spermaku kedalam vagina mbak hana…

me : ahhh… ahh.. mbak enak baneget mbak…
hana : enakan mana antara kita bertiga..?? hehe…

me : yaa enakan cewekku lah mbak.. hehe.. (walaupun dalam hati memang enakan sama mbak hana)

mbak hana kelihatannya emang udah pro banget dalam urusan seks…
setelah itu ku cabut penisku dari dalam vagina mbak hana.. namun mbak hana dengan cepatnya menutup lubang vaginanya…

me : loh mbak kenapa kok ditutup..??
hana : iya gak papa… biar spermanya gak ada yang tumpah.. didalem aja.. terus…
me : kalau hamil gimana mbak..?? ahh mbak hana nih..
hana : biarin hehe.. kalau ml.nya sama kamu khusus keluar dalam… sebelumnya emang belum pernah loh keluar dalam cowokku.. tenang aja.. kalau aku hamil aku minta tanggungjawab cowokku bule aja… ntr malem aku minta ml aja sama dia… kusuruh keluar didalem juga,,,

akhirnya kami pun tertidur pulas… dan aku tidur diatas tubuhnya mbak hana… kita berempat mandi bareng karena kamar mandi kos emang luas…
ahh.. sial… gara-gara mandi bareng aku ngaceng lagi…
mbak hana yang peka terhadap suasana.. langsung jongkok dan mengkulum penisku didepan hadapan pacarku dan mbak nita…

hana : kalian gak ikut juga tah..?? nanggung loh udah ngaceng ini… kalo gak dikeluarin ntar dia ngecess doang…

penisku pun dijilat orang 3,,, ahhh sungguh nikmat banget bagaikan raja… akhirnya aku tak lama kemudian.. croot croot… di wajah mereka bertiga…
mereka langsung meminum spermaku dengan lahapnya…

enak banget… hal itu masih berlangsung sekali aja sampai saat ini,,, dan aku-mbak nita-mbak hana semakin akrab.. sejak hari itu…
dan bahkan kemarin malah membahas liburan tahun baru.. kita berniat menyewa villa.. dan mau pesta seks di villa itu hehe..

TAMAT

Recent search terms: