Menu

Menikmati meki kakak kelas yang bikin ketagihan

Perkanalkan gw AR dri kota kembang.
dsini gw mw crita tentang pngalaman pribadi gw waktu SMA.

Saat gw duduk di bangku SMA lebih tepatY di kelas 2 SMA saat tu gw msih jomblo.
gw yg mukaY pas-pas’an dgn tnggi 173 cm (wktu klas 2 SMA), mnurut tmn2 gw, gw tu mmpunyai tubuh yg ideal.
gw yg hobi basket memang bnyak cwe2 yg suka ma gw. meskipun gw orngY cupu bgt.
[skip]

Saat itu jam istirahat sekolah, gw jajan di kantin sekolah yang berada di pojok (dikenal dengan warjok) gw ngeliat cwe yang mnurut gw tu cwe emnk cantik. NamaY SN, doi kk klas gw, bodi si doi tu emnk perfect bgt.
toketY yang pas mnurut gw (sekitar 34B). Doi emnk bnyak yang suka di kelasnya.

toge sma seragam

cerita sex ngentot dengan kaka kelas

Pertama gw braniin diri brkenalan sama si doi.

AR : “hai kk, boleh knalan gk? gw AR. klo boleh tau nama kk syp yah?”(sambil mnahan rasa malu).
SN : “hai,gw SN”.
AR : “kk klas apa?”
SN : “klas 3 IPS”
AR : “owh..klo gw klas 2 IPA kk”.

Langsung tanpa basa-basi gw mnta nmr HP’a.
AR : “oia kk..aku boleh minta nmr kk gk??”(nekad :bata:)
SN : “hmm,,,gmn yah de kta kn baru knal, masa lgsg mnta nmr kk sih?”
AR : “kan gw pngen jauh lebih knal kk”
(untungY si doi baik bgt orngY)
SN : ” y udah ni nmr kk, tp jgn dksihin sama tmn2 km yah”.
AR : “siap kk, tnang ajja bkln aman koq”

*bel masuk bunyi
SN : “y udh kk msuk dlu yah..”
AR : ” iya kk..mksh yah” :D
SN : “iya sma2..”

[skip]
[skip]

Plng skolah gw sms ajja si doi dan trnyata doi lg maen brng ma tmn2 di sebuah pusat prbelanjaan di kota.
“hai kk, ni gw AR, kk lagi ngapain?”
gag lama si doi bls sms gw. “lagi maen ni ma tmn2 di DP, km lg ngapain de?”
ane bls lg deh ” lg nyantai ja kk..bru nympe rmh cape bgt ni, hehehe..”
kali ni si doi bls agak lama.
“tuiinggg” hape ane pun bunyi, trnyata si doi bls sms gw. ” de,, bsa jmput kk gag?kk mw plg tp trnyata tmn2 kk udah djmput ma cwoY”

wahh.. kbetulan si doi blg gto, pdhl gw tdY mw nwarin jmpt si doi.
cpet2 gw bls sms si doi “siap kk,,tnggu ajja dsna, gw bkln lgsg mluncur ksna”

15 menit kmudian gw nympe dtmpt si doi, trnyta si doi udah sndrian.
gw basa-basi ajja tnya ma si doi,
AR : “tmn2 kk pd kmna??kuq sndrian?”
SN : “iya nih..tmn2 udh pd plg dluan, jd kk sndri dsni”
AR : “owhh…y udh, kta mw lgsg plg?”
SN : “iya..kk udh cape nih de lgsg plg ajja”
AR : “oke kk”

Spnjng jalan mnuju rmhY kta ngbrol, trnyta si doi bru ptus ma cwoY. (sinyal merah nih pkir gw)
ssmpaiY di rmh si doi, si doi nwarin gw untuk mmpir krmhY.
brhbung gw haus, gw iyain ajja.
rmh si doi gede bgt, dan trnyta ortuY lg gag ada drmh, ayahY lg kluar kota dan ibuY lg pergi.
SN : “mau minum apa?” (si doi nwarin gw minum)
AR : “air putih ajja kk”
doi pun pergi ngmbilin gw minum. smentara itu gw ngliat2 di skeliling ruang tamu si doi. gw ngliat foto si doi, trnyta bner2 cantik bgt si doi.
gag lama doi pun balik smbil bwa sgelas air putih bwt gw.
SN : “de..kk tnggal mandi dlu yah..gerah bgt nih”
AR : “iya kk,,gpp kuq”

15 menit kmudian si doi balik lg ke ruang tamu, dsana gw udah stngah bete nnggu si doi mandi.
ddlm hati gw, “lama bgt yah mandiY”.
tp rasa bete itu pun lgsg ilang, pas ngeliat si doi dtng dgn make clana hot pants dan tanktop brwrna pink.
ddlm hati gw bcra ” seandaiY gw bsa ngrasain tuh toket”

SN : “lama yah nnggu kk mandi?”
AR : “gag kuq kk, nyantai ajja”
SN : “koq blm dminum airY?diminum donk..”
AR : “ohh..iya kk..”
SN : “kk sring ngliat km pas km latihan basket dskolah, kren yah km. coba kk bsa bsket, kk ikutan ltihan deh”
AR : “hehehe..bysa ajja kuq kk. ortu kk pd kmn?”
SN : “oh..ayah lg kluar kota, trus ibu lg pergi.”

doi anak tunggal, jd si doi dmanja bgt sma ortuY.
gw pun sdkit mngalihkan pmbicaraan.

AR : “kk knp ptus?”
SN : “udah gag cocok lg de ma cwo kk”
AR : “hmm..bgitu yah?” (gw iseng2 ajja nnya lbih jauh lg) “kk klo pcran ma cwo kk gmn ajja?”
(smbil malu2 doi jwab)
SN : “hmm…gmn ajja yah?plng cm jln2 doank, nnton,mkn”
AR : “owh..bgtu. kk udh prnh ngrsain kissing blm ma cwo kk??” (gag tau knp tiba2 gw tnya gto)
SN : “emnk knp de?”
AR : “gpp koq ka, cm tnya ajja”

Tiba2 si doi lgsg nymperin gw, dan lgsg aja cium bi2r gw. woww..gw ngrasa kaget dan tnpa basa-basi pun gw maenin lidah gw di bi2r si odi g mungil dan tipis.
5 menit kta mlakukan kissing, gw branikan diri meraba dada si doi. waaww..toket doi yang kenceng dan berisi itu pun skrang brada di genggaman gw. si doi pun gag ada reaksi apapun.
sambil mealkukan kissng gw trus raba2 toket si doi, doi pun mendesah mrasakan nikmatY remasan tngan gw di toketY.
tiba2 si doi ngajak gw pindah kkmarY.
SN : “pindah kkmar kk ajja yuk, biar lebih leluasa”

Gw pun lgsg ajja ngikut si doi kkmrY. kmar si doi yang luas dan rapi, bkin gw gag sbar bwt nglnjutin prtarungan yg kta lakukan di ruang tamu.
si doi pun lgsg mmbuka tanktop yg dy knakan. tampak bra brwarna putih dan belahan dada si doi yang bkin gw ngrsa horny.
si doi pun lgsg mencium bi2r gw lg, gw pun lgsg membalasY dan meremas2 toket si doi kmbali.
tangan si doi pun mluncur ke clana jeans yang gw pake, dan meremas2 konti gw.
gag lama kami pun sudah dalam keadaan bugil.
si doi pun blng,
SN : “lgsg msukin ajja yah de..kk udah kpengen bgt nih”
gw pun meng iyakan keinginan si doi.
AR : “iya kk”
llgsg ajja gw ambil posisi MOT.
“blesss”
konti gw lgsg amblas didlm meki si doi. trnaya si doi udh gag prawan, tetapi mekiY msh rapat.

ngentot kaka kelasGw genjot prlahan2 konti gw. si doi pun menggeliat merasakan nikmatY genjotan konti ane di mekiY.
setelah 10 menit MOT gw lgsg pndah posisi, gw ambil posisi doggy style.
“bless” nikmatnyaaa..surga dunia.
gw pun genjot meki si doi dengan perlahan-lahan, si doi pun mengeliat2 merasakan nikmatnya genjotan gw.
gag lam gw mlakukan doggy style tubuh si doi mngejang dan mengeluarkan lendir kniikmatan.
gw pun makin smngat mnggenjot meki si doi.
konti gw pun ingin mngeluarkan laharY. gw cabut konti gw dan gw suruh doi mengulum konti gw. trnyata si doi gag kberatan.
sedotan doi trasa bgt di konti gw. konti gw gag kuat nahan rasa ingin menyeburkan laharnya, dan “croootttttt” air mani gw pun kluar di ddlm mulut si doi.
ahh…nikmatY..
si doi pun menjilat sisa2 air mani gw di mulutY.

Lalu kami pun terbaring lemas di tmpt tdr si doi.
gag trasa wktu sudh mnjukan pkul 7 mlm.
gw pun membersihkan diri di kmar mandi.
si doi pun blgke gw :
SN : “mkasih yah udh mw memuaskan kk”
AR : ” iya sama2 kk”

gw pun pamitan plg, sblm gw plg si doi mencium pipi gw.

[skip]
Keesokan harinya (hari minggu) gw sms si doi, gw mnta kta ktmuan. trnyata si doi gag kberatan.
akhirnya kta ktmuan di sbuah mall, gw pun lgsg ajja nembak si doi.
dan si doi pun menerima gw jd cwoY.
hbngn kta hnya brlgsg 3bln. krna si doi udh lulus dan dy kuliah di universitas di jakarta.

Gw gag bkalan lupa pngalaman sex prtama gw sama kk klas gw trsbt.

-SEKIAN-

Recent search terms: